Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Juli 2015

Review Game : Bima - X Game Android Fighting Indonesia



Game Fighting ini memiliki gameplay serta tampilan yang khas seperti buatan game tokusatsu dari Bandai Namco yang lainnya. Bahkan grafis 3D dari game Bima-X sangat halus dan bisa dibilang sekelas dengan game fighting Bandai Namco lainnya. Di dalam game Bima-X ini ada 3 mode yang bisa kalian mainkan, mode tersebut adalah :


Story Mode 

Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Dalam mode ini kalian akan disuguhkan tingkat kesulitan dari tingkat kids hingga very hard. Setelah itu kalian bisa memilih karakter yang telah tersedia untuk dijadikan sebagai karakter utama kalian. Karena game ini judulnya Bima-X ya saya pakai Bima lah hehehe. Di Story Mode kalian akan menyelesaikan 10 Stage dimana setiap stage kalian akan melawan karakter-karakter dari serial TV Bima X Satria Garuda. Di sini kalian akan melawan para AI dengan waktu 99 detik serta 2 ronde. Jika kalian bisa mendapatkan kemenangan 2x, kalian bisa melanjutkan ke stage berikutnya. Tapi jangan anggap lawan yang akan hadapi selanjutnya memiliki kemampuan yang sama. Di mode Normal saja, saya kualahan menghadapi monster pada stage 5, apa lagi ketika melawan AI pada stage terkahir, pasti lebih sulit lagi. Dan benar saja bro, di stage 9 saya terpaksa ditaklukan oleh lawan. Tapi karena saya cukup mahir, akhirnya saya bisa menyelesaikan story mode dalam waktu 30 menit hehehe.


Chalenge Mode


Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Berbeda dengan Story Mode, Chalenge Mode berisikan misi yang harus kalian selesaikan. Di chalenge mode ada 14 area, dan setiap arena berisikan stage dalam jumlah yang berbeda. Contohnya di Area 1, ada 5 stage yang harus kalian selesaikan. Tapi sebelum menyelesaikan stage final kalian harus menyelesaikan beberapa tantangan agar mendapatkan kunci untuk membuka Area dan Stage selanjutnya. Dan perlu kalian ketahui, jika kalian menginginkan karakter baru, kalian harus menyelesaikan Area tertentu. Perlu kalian ketahui guys, untuk memainkan Chalenge mode, kalian memerlukan koneksi yang stabil agar proses penyimpanan data berlangsung lancar.


Versus Mode


Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Kerennya dari game Bima-X terdapat mode multiplayer dimana kalian bisa bermain bersama teman kalian bro. Di Versus Mode ada 2 pilihan guys, player vs Com atau Player vs Player. Dan ternyata hanya dengan menggunakan bluetooth kalian bisa bermain bersama teman. Karena saya penasara dengan mode multiplayer ini, saya akhirnya meminta teman saya untuk beradu skill dalam game Bima-X ini. Pertarungan terasa berat sebelah, karena saya bisa dengan mudah mendominasi permainan dan memukul habis-habisan teman saya. Alhasil Bima KW miliki saya memenangkan 2 match berturut turut hehehe.


Shop

Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Jika kalian tidak ingin kesulitan dalam mendapatkan karakter baru, kalian bisa langsung membelinya melalui shop. Tidak hanya karakter baru, ada juga item lainnya yang dapat meningkatkan kemampuan dari karakter kalian guys. Dan tentunya untuk membeli item ini kalian perlu merogoh kocek.


Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Salah satu ciri khas dalam game fighting adalah kombo serta jurus, di game Bima-X kalian bisa menemukan kedua hal tersebut. Kombo yang beragam serta efek yang ciamik, pasti membuat kalian merasa terhibur saat memainkan game Bima-X. 


Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Review Bima-X: Game Fighting Tokusatsu Indonesia yang Keren Abis


Apalagi yang paling keren dari game Bima-X ini setiap karakter dapat mengeluarkan jurusnya. Dan kerennya lagi bro, ada 2-3 jurus yang berbeda yang bisa kalian keluarkan ketika menghajar lawan. Oh iya, bahkan jika kedua karakter mengeluarkan jurus, jurus mereka akan bertabrakan guys. Keren abis pokoknya game Bima-X ini. 


Tapi ada 1 kekurangan dari game Bima-X ini, yaitu UI yang menurut saya kurang menarik. Mudah-mudahan saja pada updatenya nanti, game Bima-X memiliki UI baru yang lebih menawan serta karakter baru yang akan membuat game Bima-X menjadi lebih seru. Gameplay yang keren dan grafis yang ciamik, game Bima-X ini wajib kalian miliki. Karena selain bisa kalian dapatkan dengan gratis , kalian juga ikut membantu nama Indonesia semakin terkenal. Go Indonesia!

Penasaran ???

Download Via Google Play

0 komentar:

Posting Komentar